See You Again in My Nightmares

Lirik Lagu In My Dreams dan terjemahan - Ruth B


10

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik carte A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

The lights are bright this night, the music loud, Cahayanya cerah malam ini, musiknya keras, A perfect mess that's what surrounds me. Kekacauan yang sempurna, itulah yang mengelilingiku. Then I see you over at that place, I tin't seem to break the stare, Lalu aku melihat kamu di sana, aku tidak bisa memalingkan muka, Peradventure it's 'cause your shirt is my favorite color. Mungkin karena kemejamu adalah warna kesukaanku. And so you walk on over with a smolder, Lalu kamu berjalan dengan sedikit membara, And yous hand me your number, I say, "What is this?" Dan kamu menyerahkan padaku nomormu, aku mengatakan, "Apa ini?" You say, "Love at first sight, information technology exists" Kamu mengatakan, "Cinta pada pandangan pertama, itu ada" But I've had my heart broken so many times before, Tapi aku pernah mematahkan hatiku berkali-kali sebelumnya, Yeah, I've walked through so many empty doors. Ya, aku pernah melewati begitu banyak pintu kosong.
But if I see y'all in my dreams tonight, Tapi jika aku melihatmu di dalam mimpi malam ini, Then maybe yous were right, Maka kamu mungkin benar, And I'll telephone call y'all in the morning. Dan aku akan menelponmu di pagi hari. If I run into yous in my dreams tonight. Jika aku melihat kau di dalam mimpi malam ini, And you take my hands and tell me, Dan kamu menggenggam tanganku dan mengatakan padaku, "I've been waiting for y'all" "Aku telah menunggumu" Then I'll tell yous, "Me too" Lalu aku akan mengatakan padamu, "Aku juga" If I see you in my dreams tonight. Jika aku melihatmu dalam mimpi malam ini.
I start to drive away and grin like I'm insane, Aku mulai melangkah pergi dan tersenyum seakan aku gila, How can I experience this way? I don't even know your proper name. Bagaimana aku bisa merasakan ini? aku bahkan tidak tau namamu. The napkin doesn't say, Serbet tidak berbicara, And then I remember that I vowed not let anyone enter my heart. Lalu aku ingat bahwa aku bersumpah tidak akan membiarkan siapa pun masuk ke dalam hatiku. I say "What is this?" Aku mengatakan," Apa ini?" I know love at first sight tin't exist. Aku tau cinta pada pandangan pertama tidak bisa ada.
Just if I run into you in my dreams tonight, Tapi jika aku melihatmu di dalam mimpi malam ini, So perchance you were right, Maka kamu mungkin benar, And I'll call you in the morn. Dan aku akan menelponmu di pagi hari. If I see you in my dreams tonight. Jika aku melihatmu di dalam mimpi malam ini, And you accept my hands and tell me, Dan kamu menggenggam tanganku dan mengatakan padaku, "I've been waiting for y'all" "Aku telah menunggumu" So I'll tell you, "Me too" Lalu aku akan mengatakan padamu, "Aku juga" If I encounter you in my dreams this night. Jika aku melihatmu dalam mimpi malam ini.
Possibly nosotros'll meet in a unlike dimension, Mungkin kita akan bertemu di dimensi yang berbeda, And you can tell me all the things you didn't mention. Dan kamu bisa mengatakan semua hal yang tidak kamu sebutkan. Mayhap we'll run across in a different dimension, Mungkin kita akan bertemu di dimensi yang berbeda, And you lot tin can tell me all the things you didn't mention. Dan kamu bisa mengatakan semua hal yang tidak kamu sebutkan. You'll say "What is this?" Kamu akan mengatakan, "Apa ini?" I'll say "I estimate beloved at kickoff sight exists." Aku akan mengatakan, "Aku rasa cinta pada pandangan pertama itu memang ada".
Cause I saw you lot in my dreams that dark, Karena aku melihatmu di dalam mimpi malam itu, And I knew that you were right, Dan aku tau kamu benar, So I called you in the morning. Jadi aku menelponmu di pagi hari. (In the forenoon, in the forenoon) (Di pagi hari, di pagi hari) Yes I saw y'all in my dreams that night, Ya, aku melihatmu di dalam mimpi malam itu, And you lot took my hands and told me, Dan kamu menggenggam tanganku dan mengatakan padaku, "I've been waiting for you" "Aku telah menunggumu" And I told you lot, "Me too" Dan aku mengatakan padamu, "Aku juga" Yeah I saw you in my dreams that night Ya, aku melihatmu dalam mimpi malam itu. If I see you in my dreams tonight. Jika aku melihat kamu dalam mimpi malam ini.

 

salinastheireve.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/ruth-b/in-my-dreams-dan-terjemahan/

0 Response to "See You Again in My Nightmares"

Postar um comentário

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel